Misteri jatuhnya burung dari langit

| June 8, 2012 | Comments (0)
Be Sociable, Share!

Pada bulan Januari yang lalu sekitar 5000an lebih burung  blackbirds jatuh dari langit  Arkansas, diikuti juga kira-kira oleh 500 lebih di Louisiana. Dan kini terjadi juga di Sweden. Anda tentu tertanya-tanya apa yang jadi penyebab Misteri jatuhnya burung dari langit itu bukan?

Pada malam Tahun Baru sekitar 1000 hingga 5000 blackbirds bersayap merah dan starlings jatuh dari langit dalam radius 1 mil  disekitar kota Beebe, Arkansas. Beberapa hari setelah kejadian itu, terlihat ribuan ikan mati, sekitar 100,000 tong ikan dibersihkan di sepanjang radius 20 mil   dekat kota Ozark, Arkansas atau sekitar 125 mil dari kota Beebe.

Kemudian ada kejadian lagi sekitar 500 blackbirds bersayap merah, starlings, dan grackles jatuh ke bumi disepanjang  raya dekat Labarre, Louisiana. Sedangkan jaraknya kira-kira 350km dari kota Beebe dan 450km dari kota Ozark.

Para ahli dan pakarpun masih belum bisa memastikan apakah penyebab dari matinya 3000an blackbirds bersayap merah disekitar langit Arkansas pada malam tahun baru itu. Karena berdasarkan penelitian tidak ada satu burungpun yang mati di luar kawasan itu.

Tetapi ada ahli yang menduga kalau burung-burung itu mati karena terkena petir atau hujan batu yang sering terjadi di sana. Karena hal itu bukan pertama terjadi disana sebab petir telah menyambar itik di Hot Springs pada tahun 2001 dan hujan batu menghantam burung di langit  Stuttgart pada tahun 1973 pada hari sebelum musim memburu.

Misteri jatuhnya burung dari langit sangatlah aneh karena hanya dalam 5 hari terjadi di hanya radius 500 mil di sekitar arkansas.

Be Sociable, Share!

Tags: , , ,

Category: berita unik

About admin: View author profile.

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.